Potongan Tubuh SPG Heineken Pujasera 123 Berwujud Tulang Belulang Ditemukan

*Tengkorak Kepala Dibawa Lari Anjing
*Potongan Tubuh Dibuang Beberapa Hari Lalu

20k-cover-stroy-spg-heiniken-tewas-dibunuh-foto-korban-saat-masih-hidupf-ria
”PEMBUNUHAN” !!! Bisa jadi itulah kesimpulan yang dapat ditarik dari temuan mayat yang berbentuk tulang benulang, tanpa adanya tengkorak kepala, Kamis (19/2). Nyaris saja, mayat wanita malang yang diketahui bernama Merlindawati (18) yang bekerja di sebagai Sales Promotion Girl (SPG) bir Heineken di Pujasera 123 Baran I Meral, raib begitu saja.

Meskipun sudah berwujud tulang belulang, masih beruntung jasad Melinda yang tinggal di Telaga Tujuh Kolong, ditemukan Sutrisno (48) warga Bukit Tembak Meral yang sedang mencari rumput untuk makan kambing. Informasi temuan mayat ini, langsung ia sampaikan ke Markas Kodim Karimun, dan selanjutnya disampaikan ke polisi.


“Saat itu saya sedang mencari rumput untuk makan kambing, saya melihat banyak anjing yang menggerogoti sesuatu yang berbau busuk. Setelah saya perhatikan, itu seperti mayat manusia. Saya ambil kayu untuk mengorek apa yang direbutkan anjing, ternyata mayat yang sudah berbentuk tulang belulang,” tutur Sutrisno.

Rasa ngeri dan bau busuk yang menyengat, membuat Sutrisno tak tahan. Ia pun langsung pulang ke rumah. Tujuannya pulang ke rumah, untuk mengambil hape, dan mengabarkan informasi ini kepada salah seorang kenalannya yang bertugas sebagai anggota TNI AD di Kodim. Selanjutnya, Sutrisno aiarahkan untuk melapor ke petugas piket.

Namun demikian, setelah Sutrisno kembali ke lokasi temuan mayat tersebut, bersama anggota TNI AD, tengkorak kepala mayat sudah tidak adal lagi. Yang ada hanya ulang belulang yang berserak-serakan, serta sepatu, dan jaketya yang berwarna kuning air bertuliskan angka 28 di bagian dada. “Tadi tengkorak kepalanya sempat saya lihat. Mungkin dibawa lari anjing, karena tadi banyak sekali anjing saat menemui potongan mayat tersebut,” ujar Sutrisno.

Tidak saja anggota TNI AD yang membanjiri lokasi temuan mayat berjenis kelamin wanita, di semak-semak Jalan Poros yang tidak berjauhan dari Kantor Bupati Karimun. Tim Identifikasi Polres Karimun langusung mengamankan lokasi temuan kerangka mayat yang sudah terpisah-pisah, dengan garis polisi.

Anggota polisi harus bekerja ekstra keras, untuk mencari potongan kepala mayat tersebut, hingga keatas bukit. Namun yang ditemukan, hanya potongan rambut mayat serta pakian-pakaian yang diduga milik mayat tersebut. SEtelah tim Identifikasi Polres Karimun mengamankan lokasi, selanjutnmya mayat tersebut di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) untuk identifikasi selanjunya.

A Sitorus yang memiliki kebun tak jauh dari lokasi temuan mayat, mengaku sejak beberapa hari ini ketika ia melintasi jalan menuju kebunnya sudah tercium bau busuk serperi bau bangkai. Tapi, baik ia maupun istrinya tidak sedar bau busuk tersebut berasal dari mayat seorang wanita bernama Melinda Wati.

“Bau busuk sudah kami cium sejak kemarin, tapi kami tak tahu bau busuk itu berasal dari mayat. Kebun kami tak ada yang jaga. Yang jaga kebun kami, hanya anjing kami, ” papar A Sitorus yang didampingi istrinya merasa kaget ada temuan mayat di kawasan tak jauh dari kebunnya.

Kapolsek Tebing AKP I Wayan SIK yang ditemui di lokasi temuan mayat menuturkan, pihaknya belum ada menerima laporan warganya tentang adanya orang hilang. “Nanti kita kroscek lagi, dan menunggu hasil identifikasi, menyangkut mayat ini,” ucap Kapolsek yang masih enggan menduga-duga penyebab tewasnya mayat wanita di wilayah hukumnya.

Data yang terhimpun Posmetro, diduga kuat korban bukan tewas di lokasi tersebut, namun korban tewas di lokasi lain, dan potongan tubuhnya dibuang di lokasi tersebut yang akhirnya ditemukan oleh Sutrisno pada Kamis (19/2) sekitar pukul 10.30 WIB kemarin.

Hal ini melihat bukti-bukti yang ada dimana sepatu korban yang masih baru dan kaos kaki korban yang tergulung-gulung terlihat seperti dibuka paksa oleh seseorang serta baju korban yang juga ditemukan di beberapa meter terpisah dari potongan-potongan tubuh korban.(***)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s